JADILAH LETING YANG DI SEGANI DI CONTOH DAN DAPAT DI ANDALKAN KUATKAN KORSA LETING KARNA DENGAN KORSA KITA DAPAT MENGHANCURKAN BENTENG MESKIPUN ITU BAJA

Selasa, 03 Januari 2012

Infoting; Temua Akrab Komandan di kediaman membuahkan hasil Pemikiran

Hari Sabtu tepatnya tanggal 31 Desember 2011, Letkol Mar Sandi M Latief  telah mengundang mantan Dikmaba 30 ke Kediamannya yang bertempat di Komplek Puri Anggrek Mas Blok.A1 no8, Depok. Tujuan Komandan Sandi mengudang Dikmaba 30/Liting 116 adalah untuk merayaka atas pindahnya Komandan Sandi dari Puslatdiksarmi Kobangdikal, Surabaya ke Disdikal Mabesal, Jakarta karna beliau sangat mendamba-dambakan dari dulu untuk kembali Pulang Kerumahnya. 
Ternyata dari pertemuan tersebut komandan bukan hanya merayakan atas berpindahnya kedinasan beliau namun juga komandan mempunyai niat untuk membentuk suatu organisasi Liting 116. mengapa beliau mempunyai niat seperti itu karna komandan merasa bertanggung jawab penuh akan liting Bintara 116 yang mana waktu komandan Sandi berkedinasan di Puslatdiksarmil Kobangdikal, Surabaya Beliau menjabat sebagai Komandan Sekolah Bintara dan waktu itu Dikmaba 30 sebagai Siswa beliau dari situ komandan sandi sangat dekat dengan kami (Liting 116) dan itu yang menjadikan motifasi komandan ingin sekali mempertemukan kami semua.
Dari pemikiran komandan tadi terlaksanalah Organisasi Bintara Liting 116, yang mana dari hasil rapat tersebut  serda PDK Abdul Aziz terpilih menjadi Ketua Koordinator Liting Bintara 30 dan Susan Biter sebagai Wakil Koordinator Bintara Liting 116.

1 komentar: